26 Pemain Muda, Perssu Madura City Siap Arungi Liga III Indonesia.
Sumber :
  • tim tvone - verros

Bermodal 26 Pemain Muda, Perssu Madura City Siap Arungi Liga III Indonesia

Senin, 4 Desember 2023 - 12:54 WIB

Sumenep, tvOnenews.com - Menjelang perhelatan kompetisi Liga III Jawa Timur, Perssu Madura City (PMC) yang merupakan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Kabupaten Sumenep Madura, akhirnya memperkenalkan para pemain tim kesebelasannya yang akan bertarung di liga bergengsi tingkat nasional tersebut.

Perssu Madura City telah mengantongi sebanyak 26 pemain orang, dan memperkenalkannya kepada publik Madura pada acara senam bareng di depan kantor KONI Sumenep.

"Seperti yang diucapkan oleh Presiden Perssu Madura City, Achmad Fauzi Wongsojudo, kesebelasan yang lahir di Kota Sumenep ini pernah berjaya kala itu, dan saat ini kami bersama akan mewujudkannya, tentunya dukungan seluruh elemen masyarakat, juga turut serta dibutuhkan demi mendulang prestasi nantinya,” terang RBMS Hadi Pradipta, Manager Perssu Madura City.

RBMS Hadi Pradipta menambahkan bahwa Perssu pada waktu 2013 lalu sempat berlaga di Divisi II Badan Liga Amatir Indonesia, dan prestasinya cukup gemilang waktu itu, sehingga saat ini kami akan menargetkan juara dan mendulang prestasi, sehingga PMC berjaya kembali.

"Saat ini kami menargetkan tim kesebelasan Perssu Madura City, juara atau berprestasi, kami ingin mengulang masa kejayaan PMC, dan berlanjut di liga II Indonesia nantinya dan seterusnya, kami mohon dukungannya ,” ungkap Gus Hadi.

Sementara itu menurut jadwal yang telah diterbitkan oleh PSSI Jawa Timur, Perssu Madura City (PMC) akan berhadapan dengan Perseba Bangkalan pada tanggal 5 Desember 2023, pada tanggal 7 Desember akan menghadapi Persesa Sampang dan meladeni Persepam Pamekasan pada 9 Desember 2023 mendatang.

Berikut deretan nama-nama pemain muda Perssu Madura City (PMC), yakni Rifqy Bachtiar Umam, Guruh Guwino, M. Abrori, Imam Burhanudin, Muhammad Yafisham Zaqlul Pasya, Emerson Daffajr Setiana, Mochammad Luthfi Sabilillah, Rivaldo Sihombing, Hairul, Afif Rosidi (Kapten Tim), Rifaldo Dwi Sugandi Pratama, Agung Dwi. Yulianto, Muhammad Hifni, Komang Rama Ardika Putra, Achmad Saugi, Ahmad Dedi, Richard Arbed Anderson, M. Jatimul Hidayat, Aan Dwi Saputra, Gunawan, Aditya Futzal Ramadhan, Erik Gamis Sanjaya, Bagas Prasetyo Wicaksono, Sandrian, Aan dan Wimba Sutan Fanosa. (vaf/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral