Relawan Ganjar Magetan Bagi-Bagi Kaus, Kalender dan Makan Siang Gratis di Pasar Sayur.
Sumber :
  • miftakhul erfan

Cari Dukungan, Relawan Ganjar Magetan Bagi-Bagi Kaus, Kalender dan Makan Siang Gratis di Pasar Sayur 

Rabu, 6 Desember 2023 - 15:42 WIB

Magetan, tvOnenews.com - Beragam cara dilakukan para relawan untuk mengenalkan capres dan cawapres yang didukungnya kepada masyarakat. Seperti halnya relawan Ganjar di Magetan, Rabu (6/12) pukul 11.30 WIB.

Belasan relawan yang tergabung dalam Ganjar Mania dan Ganjar Wani seMagetan ini mulai melakukan sosialisasi kepada pedagang dan buruh gendong di Pasar Sayur Magetan. 

Ketua DPC PDIP Kabupaten Magetan Sujatno mengaku, sangat mengapresiasi kegiatan para relawan Ganjar yang sukarela tanpa komando langsung bekerja turun ke lapangan.

“Kegiatan siang hari ini dilakukan para relawan yakni pembagian kaus, kalender, kacamata kemudian pembagian makan siang. Kegiatan ini sungguh luar biasa dan saya apresiasi,” kata Sujatno.

Sujatno mengimbau kepada relawan-relawan Ganjar lainnya di Magetan, jika ada kegiatan seperti ini bisa langsung bergabung untuk turun langsung dan menunjukkan keberpihakan kepada masyarakat.

“Ya syukur-syukur kalau ada kegiatan yang sama, turun langsung ke masyarakat untuk bersosialisasi dan memperkenalkan calon presiden dan wakil presiden kita pak Ganjar-Mahfud,” imbuhnya. 

Kepada para relawan, diimbau untuk menjelaskan secara detail kepada masyarakat, siapa Ganjar-Mahfud itu, seperti apa rekam jejaknya, sehingga target minimal 60 persen suara di Magetan bisa terwujud. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral