Ibas.
Sumber :
  • Ist

Pengajian Dan Serap Aspirasi Bareng Ribuan Warga, Ibas Dapat Dukungan Dari Emak-emak Ngawi

Sabtu, 9 Desember 2023 - 01:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pemandangan tidak biasa tampak di Gedung Eko Kapti, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Terlihat ribuan warga yang didominasi ibu-ibu menyanyikan yel-yel dan saling mendekat untuk berfoto bersama Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas

Banyak pula yang datang membawa poster dengan tulisan unik dan beragam, salah satunya “Emak-Emak Ngawi Siap Dukung Mas Ibas”.

Ibas yang saat itu didampingi sang istri, Aliya Baskoro Yudhoyono menyambut hangat sapaan dan dukungan masyarakat pada acara Pengajian dan Serap Aspirasi bersama Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, EBY (Ibas) pada Kamis (7/12/2023).  

Mereka berusaha menjabat setiap uluran tangan masyarakat dan berhenti sejenak untuk menyempatkan foto bersama. Tampak serasi dengan pakaian berwarna biru, Ibas dan Aliya merasa senang dan haru mendapat sambutan dari masyarakat.

“Ngawi selalu ada di hati Mas Ibas. Kami juga terus berkunjung untuk menyapa, bertemu, dan bersalaman pada seluruh masyarakat yang ada di Dapil VII, Jawa Timur, khususnya di Ngawi. (Meskipun) jauh di mata, (tapi) dekat di hati,” ujar anggota Komisi VI DPR RI ini.

“Alhamdulillah, Mas Ibas sebagai wakil rakyat sedikit-banyak juga terus melihat kondisi yang ada di Kabupaten Ngawi. Apakah masyarakat kita ada yang memerlukan terkait dengan program-program pendidikan, infrastruktur, pertanian, atau juga usaha UMKM. Tentu kami sebisa mungkin berkolaborasi, bersinergi, bersama seluruh pemimpin-pemimpin yang ada di desa dan kecamatan,” imbuhnya.

Meskipun demikian, Ibas menyadari bahwa menjadi wakil rakyat bukanlah hal yang mudah. Terkadang, bantuan maupun program yang diberikan belum terasa cukup dan kurang meluas. Oleh karena itu, dalam kesempatan tersebut ia gunakan untuk menyerap aspirasi secara langsung dari para warga. Ia sekaligus memohon doa restu agar dapat terus meningkatkan apa yang telah dikawal terkait program pemenuhan kebutuhan masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral