Ibas kembali dapat dukungan ribuan petani di Magetan.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Kembali dapat Dukungan Ribuan Petani di Magetan, Ibas Janji Harga Sembako Murah dan Jamin Ketersediaan Pupuk

Senin, 11 Desember 2023 - 10:14 WIB

Magetan, tvOnenews.com - Calon Anggota Legislatif di DPR RI yang sekaligus sebagai ketua fraksi Partai Demokrat, kembali mendapat dukungan dari ribuan warga dan petani di Desa Ginuk, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, untuk maju lagi sebagai wakil rakyat pada pemilu 2024 nanti. 

Dukungan sekaligus deklarasi kepada Ibas ini digelar di lapangan futsal milik H Sunardi, salah satu kader Partai Demokrat yang biasa disebut kaji gaul. Dalam sambutannya, Ibas mengucapkan terimakasihnya atas dukungan warga Ginuk, Magetan selama 15 tahun terakhir sebagai wakil rakyat di DPR RI. 

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas dukungannya selama 15 tahun ini menjadi wakil rakyat di DPR RI. Dan ijinkan saya untuk maju kembali agar bisa memperjuangkan aspirasi bapak ibu semua,” ucapnya dalam sambutan. 

Ibas mengaku dengan turun langsung ke lapangan ini dirinya bisa mendengar apa yang masyarakat inginkan. Rata-rata warga berharap agar harga kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula dan telur, murah termasuk stok tersedia, dan disitulah seharusnya negara bisa hadir untuk mencarikan solusi. 

“Tentu kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat ,sehingga khalayak ramai ini tidak menerima kesulitan dan terbebani,” imbuhnya. 

Pemerintah diharapkan selalu hadir dengan memberikan program yang berpihak kepada warga menengah ke bawah, di mana waktu itu masih ada beras raskin, subsidi BBM, subsidi pupuk.

Ibas berjanji, jika terpilih kembali dirinya bersama Partai Demokrat akan tetap menyuarakan aspirasi masyarakat, khususnya mengawal kebijakan pemerintah agar harga sembako murah dan stabil, ketersediaan pangan terpenuhi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral