Sebanyak 50 ulama khos serta Pondokpengasuh Pondok Pesantren di Jawa Timur melakukan kegiatan tawasul bersama Maulana Al Habib Muhammad Lutfi bin Ali bin Yahya di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (28/12/2023) malam..
Sumber :
  • Zainal Arifin Azkhari/tvOne

50 Ulama Khos Jawa Timur Tawasul Bersama Habib Lutfi Mendukung Prabowo-Gibran

Minggu, 31 Desember 2023 - 02:00 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Sebanyak 50 ulama khos serta pengasuh Pondok Pesantren di Jawa Timur melakukan kegiatan tawasul bersama Maulana Al Habib Muhammad Lutfi bin Ali bin Yahya atau Habib Lutfi di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (28/12/2023) malam.

Ada 7 poin penting yang dihasilkan dalam pertemuan tersebut untuk kemaslahatan bangsa dan negara termasuk keberlangsungan pondok pesantren.

“Alhamdulillah pertemuan kali ini benar-benar  membuat pondok pesantren semakin kompak dan yakin dalam menjatuhkan pilihannya dan menghasilkan 7 poin penting. Dengan semangat Nderek Dawuh yang disertai argumentasi logis dan sangat baik yang disampaikan oleh Maulana Habib Lutfi  dan ulama lainnya,” kata juru bicara, KH Iffatul Lathoif Zainuddin atau biasa dipanggil Gus Thoif dari Ponpes Al Falah Ploso Mojo, Kediri.

Gus Thoif mebeberkan 7 poin penting alasan memilih pasangan PrabowoGibran dengan pertimbangan kemaslahatan bangsa hasil tawasul tersebut.

"Pertama, keberlanjutan kebijakan-kebijakan strategis nasional, yang berlandaskan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," katanya.

Kemudian, kedua keberanian dalam menjaga bangsa dari faham–faham yang mengikis keutuhan NKRI, maka butuh pemimpin yang negarawan yang loyal terhadap bangsa dan negara.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:03
04:08
05:21
06:51
07:30
Viral