Gedung Rawat Inap 8 Lantai RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan untuk Masyarakat, RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Bangun Gedung Rawat Inap 8 Lantai

Senin, 22 April 2024 - 17:06 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Bupati Blitar Rini Syarifah didampingi Forkopimda, pimpinan instansi vertikal dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar, melaksanakan kegiatan groundbreaking Pembangunan Gedung Rawat Inap 8 lantai RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Senin (22/04). 

Pembangunan gedung rawat inap ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Blitar untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Bupati Rini menyampaikan bahwa gedung yang akan dibangun ini tidak hanya menjadi simbol kemajuan, namun juga menjadi wadah yang akan memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan berkualitas.

”Jadi acara groundbreaking ini, sebagai awal kita membangun mimpi bersama untuk mewujudkan layanan kesehatan yang lebih baik bagi seluruh warga Kabupaten Blitar,” ujarnya.

Untuk itu, Bupati perempuan pertama di Blitar ini berharap dengan adanya gedung rawat inap baru ini, akan semakin memperkuat infrastruktur kesehatan, sehingga masyarakat dapat mendapatkan perawatan yang lebih cepat, efisien, dan tentunya dengan cara-cara yang humanis.  

”Saya mengajak seluruh pihak terus mendukung dan berpartisipasi dalam pembangunan gedung ini. Mari kita jaga dan rawat dengan baik fasilitas kesehatan yang akan kita bangun ini sebagai bentuk penghargaan kita terhadap kesejahteraan masyarakat,”tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mak Rini sapaan akrab Bupati Blitar menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan mendukung terlaksananya pembangunan gedung rawat inap tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral