Gibran Center Jatim Syukuran Atas Putusan MK dengan Bagikan Makan Gratis.
Sumber :
  • tvOne - dewi rina

Gibran Center Jatim Syukuran Atas Putusan MK dengan Bagikan Makan Gratis

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Usai keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan kubu Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, para pemuda milenial yang tergabung dalam Gibran Center Jawa Timur spontanitas melakukan aksi bagi-bagi ratusan nasi bungkus gratis.

Ketua Gibran Center Jawa Timur, Indra Pratama mengatakan aksi yang dilakukan bersama relawan milenial di wilayah Jawa Timur atas dasar bersyukurnya atas hasil keputusan sidang MK yang menyatakan secara konstitusi bahwa presiden dan wakil presiden terpilih adalah Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Iya ini lagi mengadakan acara tasyakuran atas hasil keputusan MK yang menyatakan hasil bahwa Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih Indonesia tahun 2024 -2029,” tutur Indra.

"Dan harapan para milenial dan masyarakat luas dengan kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden terpilih ini, Indonesia bisa menjadi lebih maju menuju keemasan," tandasnya.

Aksi yang dilakukan bagi makanan gratis 500 nasi bungkus dibagikan disetiap sudut kota diantaranya Pondok Indah dan Pancoran, karena posisi mereka sedang berada di wilayah Jakarta secara spontanitas.

"Terpilihnya Mas Gibran menjadi inspirasi dan penyemangat para pemuda pemudi milineal dan gen z membangun dalam perpolitikan dan bidang lainnya," pungkasnya. (dra/gol)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral