Anjing French Bulldog.
Sumber :
  • tim tvOne

Kisah French Bulldog Adopsi Berhasil Menangkan Perlombaan Ketangkasan Anjing

Selasa, 28 Mei 2024 - 22:39 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Lomba adu ketangkasan anjing digelar di Lapangan Rofftope sebuah pusat perbelanjaan di Surabaya Utara. Anjing bernama Lexus menjadi bintang yang sangat memukau penonton. 

Anjing jantan jenis French Bulldog ini berhasil memenangkan dua nominasi sekaligus, yakni juara 3 lomba agility dan juara 2 dalam ajang dog show.

Bukan perkara mudah, pasalnya anjing berusia 2 tahun ini merupakan anjing rescue atau anjing terlantar yang diadopsi oleh Lulu salah satu pecinta anjing di Surabaya. 

“Saya tidak mempunyai target dalam pertandingan ini, karena kita tau Lexus ini anaknya pendiam tidak terlalu agresif. Namun tadi saat lomba dia sangat cekatan, puji Tuhan dia juara dua nominasi sekaligus," ujar Lulu bangga.

Yang tak kalah menarik perhatian, interaksi anjing dan pelatihnya dalam ajang agility. Lexus yang terkenal anjing nakal ini terlihat seolah menguasai perlombaan

“Saya juga heran Lexus ini tergolong anjing biasa biasa saja, namun saat lomba tadi seolah ada power yang membuatnya bangkit dan berhasil memperoleh dua nominasi sekaligus," tambah Ucok pelatih Lexus. 

Sebanyak 75 anjing turut serta dalam dalam ajang yang mempertandingkan lima cabang ketangkasan itu. Ada ajang baru yang dipertandingkan pada tahun ini, yaitu adu kompak main bola dan peluit anjing dengan pelatih.

Seluruh anjing yang mendapatkan nominasi juara akan dikut sertakan dalam ajang lomba tingkat provinsi yang akan mewakili Jawa Timur dalam nominasi yang lebih bergengsi. (gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:42
02:42
01:34
00:56
02:26
00:41
Viral