hujan deras, kota Surabaya tergenang banjir.
Sumber :
  • tim tvone - bimbim

Hujan Deras Guyur Surabaya, Sejumlah Jalan Tergenang Air

Jumat, 7 Januari 2022 - 17:27 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Hujan deras yang mengguyur kota Surabaya hampir satu jam, membuat beberapa jalan di Surabaya tergenang air, Jumat (7/1/2022) sore. Seperti yang terjadi di jalan Basuki Rahmat menuju jalan Gubernur Suryo Surabaya. 

Akibat genangan di tikungan jalan Basuki Rahmat menuju jalan Gubernur Suryo ini, sejumlah kendaraan roda dua harus didorong, karena tak mampu menerjang tingginya air. 

"Mungkin karena curah hujan yang tinggi, sampai air menggenang cukup tinggi. Terpaksa motor harus saya dorong," tutur Suprapto, pedagang sayur keliling yang terpaksa harus mendorong motornya, karena mogok. 

Sejak Bulan Desember hingga memasuki bulan Januari, curah hujan di Surabaya cukup tinggi dengan intensitas yang cukup lama, sehingga genangan air kerap muncul saat terjadi hujan deras. 

"Kami berharap pemerintah kota Surabaya kembali memperhatikan gorong-gorong di tengah kota, sehingga tidak terjadi genangan air di jalan protokol, yang bisa menimbulkan kemacetan." terang Suprapto. 

Selain di kawasan jalan Basuki Rahmat menuju jalan Gubernur Suryo, genangan air juga terjadi di kawasan jalan Tegalsari, dan beberapa ruas jalan lain. (Syamsul Huda/hen)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral