Hengky Kurniawan.
Sumber :
  • Muhammad Imron

DPP PDI Perjuangan Beri Sinyal Usung Hengky Kurniawan Sebagai Calon Wali Kota Blitar

Sabtu, 22 Juni 2024 - 09:40 WIB

Blitar, tvOnenews.com - DPP PDI Perjuangan telah menentukan figur yang akan diusung sebagai Calon Wali Kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Blitar. DPP PDI Perjuangan telah mengeluarkan surat tugas kepada Hengku Kurniawan untuk dicalonkan sebagai Wali Kota Blitar, Jumat. 

Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat mengatakan, DPP PDI Perjuangan telah menunjuk figur muda berprestasi untuk maju sebagai calon Wali Kota Blitar. Namun Djarot tidak menyebut secara detail nama Hengky Kurniawan. 

"Untuk rekom masih belum tapi kasih surat tugas Kota Blitar kepada anak muda yang punya prestasi, punya pengalaman, asalnya dari Blitar," Kata Djarot Usai Ziarah di Makam Bung Karno. 

Djarot menyebut, jika figur yang telah diberi mandat oleh DPP PDI Perjuangan untuk mencalonkan Wali Kota Blitar, memiliki karir yang bagus juga merupakan putra kelahiran Blitar. 

"Orang tuanya dari Blitar kinerjanya juga bagus, nanti kita akan kasih tugas. Jadi cluenya itu," imbuh Djarot. 

Sementara itu, Hengky Kurniawan saat dikonfirmasi secara terpisah membenarkan jika dirinya telah ditugaskan oleh DPP PDI Perjuangan untuk kembali ke Blitar. 

"Sebenarnya surat tugas per hari ini adalah ke Bandung Barat karena inkumben di sana, tapi pak Djarot tadi malam telepon untuk membangun komunikasi di Kota Blitar," terangnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral