Empat Korban Kecelakaan Tol Semarang - Batang di Makamkan di Blitar.
Sumber :
  • tvOne - muhammad imron

Empat Korban Laka Pajero Tabrak Truk di Tol Semarang - Batang Dimakamkan di Blitar

Senin, 24 Juni 2024 - 09:36 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Empat orang korban meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Semarang - Batang di makamkan di Pemakaman Umum di Dusun Seduri, Desa Wonodadi, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar. 

Jenazah tiba di rumah duka pada dini hari dan disemayamkan di Masjid Seduri, hingga kemudian dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. 

"Tadi malam datang setengah dua malam diantar pakai ambulans keempat jenazah, tiga ambulan kalau ibu sama anak di jadikan satu ambulan," jelas Sudarmiati, anak korban, Minggu (23/6). 

Menurut Sudarmiati, putri salah korban, ayahnya meninggal bersama 3 saudaranya, sebelumnya mereka perjalanan pulang dari Lampung menuju ke Blitar dengan menggunakan mobil mitsubishi pajero bersama enam saudaranya. 

Mereka ke Lampung, dalam rangka acara pernikahan saudaranya, namun di tengah perjalanan pulang, mobil mitsubishi pajero yang mereka tumpangi menabrak truk tronton yang sedang parkir berada di bahu jalan. 

"Itukan masih keponakan bapak kesini sudah lama tidak ketemu kerja diluar. Mas Ali bilang mau ke Lampung terus bapak bilang ayo to ayo terus berangkat," imbuhnya.

Laka maut di Tol Semarang - Batang mengakibatkan 4 korban meninggal dunia, masing-masing berinisial S (49), IS (43), RMR & AM (31), kesemuanya warga Desa Wonodadi Kabupaten Blitar. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
17:49
36:03
01:21
02:08
05:49
Viral