Petani Milenial Deklarasi Dukung Gus Salman di Pilkada Jombang.
Sumber :
  • tim tvone - umar sanusi

Petani Milenial Deklarasi Dukung Gus Salman Mantan Ketua PCNU Maju Pilkada Jombang

Senin, 24 Juni 2024 - 10:06 WIB

Jombang, tvOnenews.com - Dukungan terhadap KH. Salmanuddin Yazid atau Gus Salman untuk maju dalam Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Jombang semakin menguat. 

Kali ini, giliran komunitas Petani Milenial Jombang yang secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada Mantan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Jombang tersebut.

Deklarasi ini digelar dengan penuh semangat di area persawahan di Dusun Pakel, Desa , Brodot, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Senin (24/6) pagi.

Dalam deklarasi tersebut dihadiri oleh puluhan petani muda yang siap mendukung Gus Salman dalam upayanya memimpin Kabupaten Jombang yang lebih baik lagi.

Acara deklarasi tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, khususnya para petani milenial. Dalam suasana penuh kebersamaan, Koordinator Komunitas Petani Milenial Jombang, menyampaikan alasan di balik dukungan mereka terhadap pengasuh Pondok Pesantren Babussalam Kalibening, Mojoagung Jombang tersebut.

"Gus Salman telah menunjukkan kepeduliannya yang besar terhadap nasib petani di Jombang. Beliau sering turun ke lapangan, mendengarkan keluhan, dan memberikan solusi nyata bagi kami," ujarnya kepada awak media, Senin (24/6). 

Menurutnya, salah satu alasan utama yang mendasari dukungan ini adalah kedekatan dan kepedulian Gus Salman terhadap petani. Menurut para petani milenial, Gus Salman tidak hanya sekedar berjanji, tetapi juga membuktikan komitmennya dengan tindakan nyata. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:48
02:59
01:19
02:16
04:29
01:58
Viral