kasus balita tewas dianiaya orang tuanya.
Sumber :
  • Tim tvone - imron

Update Kasus Balita Tewas Dianiaya Orang Tuanya, Polisi Ungkap Motif Pelaku

Selasa, 25 Juni 2024 - 21:05 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Fauzi Pratama membeberkan motif penganiayaan yang dilakukan oleh kedua orang tua kepada balita berusia 3 tahun di Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem,Kabupaten Kediri, yang mayatnya dikubur di halaman samping rumah.

Penganiayaan dilakukan oleh pelaku hingga menyebabkan korban meninggal dunia, karena kedua orang tua kesal korban telah berbohong.

"Kalau pemicu kejadian pada hari H, karena ada rasa kesal dari orang tua karena pelaku ini melihat anak korban ini berbicara tidak sesuai fakta," kata AKP. Fauzi Pratama Kasat Reskrim Polres Kediri. Selasa, (25/06).

Lanjut AKP Fauzi, karena dilatarbelakangi kesal dengan sikap korban sehingga kedua pelaku menghajar korban hingga tidak sadarkan diri. Kedua pelaku sempat memberi pertolongan kepada korban namun korban sudah meninggal dunia.

"Karena kesal sehingga orang tua melakukan kekerasan. Setelah anak korban tidak sadar kemudian dilakukan pertolongan namun tidak bisa," imbuhnya.

Sebelumnya, warga Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Selasa sore (25/06) digegerkan dengan ditemukannya mayat balita terkubur di halaman samping rumah warga.

Korban diketahui adalah A-F balita berusia 3 tahun korban penganiayaan oleh Novita ibu kandungnya dan Taskin ayah tirinya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral