Rekomendasi Kader Partai Nasdem ke Bacalon Bupati Bojonegoro.
Sumber :
  • tim tvone - dewi

Tolak Rekomendasi Bacalon Bupati Anna Mu'awanah, Sejumlah Pengurus DPC dan DPD Partai Nasdem Bojonegoro Walk Out

Rabu, 26 Juni 2024 - 17:13 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Sejumlah pengurus DPC dan DPD Partai NasDem Bojonegoro, menyatakan sikap tidak sepakat dan menolak langkah partainya yang memberikan rekomendasi kepada Ana Mu'awanah, sebagai bakal calon Bupati Bojonegoro dalam Pilkada 2024.

Penolakan tersebut dilakukan dengan cara walk out dari ruang acara, yang berlangsung pada sesi pembacaan rekomendasi di rumah pemenangan Partai NasDem di Jalan Basuki Rahmat Bojonegoro. 

Ketua DPC Padangan, Ibnu Mukti menilai apa yang dilakukan DPP Nasdem dengan memberikan rekomendasi ke bacalon Anna Mu'awanah tidak aspiratif dari kader.

"Dari kader di bawah saya tampung banyak yang menginginkan Bu Nurul Azizah, namun kenyataannya partai tidak mengikutsertakan kadernya dalam menentukan figur yang direkom. Kalo begitu, saya pilih walkout dan siapa menerima konsekuensinya. Kami kader tetap dukung kemenangan Bu Nurul Azizah menjadi calon Bupati di Pilkada 2024," katanya. 

Menurut Ibnu, dari 28 DPC NasDem yang ada, ada 20 DPC yang tidak se-aspirasi dengan partai. 

"Mereka hadir dalam acara ini karena diundang pimpinan. Kita hormatilah. Tapi aspirasi mereka ke Bu Nurul Azizah," tambahnya. 

Aksi walk out dari acara penyerahan rekomendasi itu juga diikuti Ketua Dewan Pertimbangan DPD NasDem Bojonegoro, Alham M. Ubey. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral