update kasus temuan mayat ibu dan balita di Sidoarjo.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Update, Temuan Mayat Ibu dan Balita di Sidoarjo Mengarah ke Pembunuhan

Rabu, 26 Juni 2024 - 17:56 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Kasus temuan mayat seorang ibu dan anaknya yang masih bayi di tempat kost di Sukodono, Sidoarjo, Selasa (25/6) kemarin, akhirnya mulai terkuak. Meski polisi belum mengamankan siapapun terkait kasus ini, namun dari hasil autopsi yang dilakukan Tim Forensik RS Bhayangkara Porong, temuan mayat itu mengarah ke pembunuhan, karena dari pemeriksaan tim forensik ditemukan adanya luka di bagian rahim. 

“Ya saat tim berkerja ada luka dalam di bagian rahim akibat kekerasan,” ucap Tim Forensik AKBP dr. Eko Yunianto, Ka Forensik RS Bhayangkara Porong. 

dr Eko menambahkan lebih rinci lagi bahwa dari hasil autopsi jenasah yang teridentifikasi berinisial IT (30), warga Lumajang, yang dilakukan tim forensik RS Bhayangkara Porong, Sidoarjo, diketahui korban meninggal akibat kekerasan yang terjadi pada bagian rahim korban.

“Korban yang diketahui tinggal di kamar kos seorang diri ini, diduga meninggal dunia berikut bayi yang dikandungnya selama 24 jam, sebelum akhirnya ditemukan oleh warga," ucap Eko kepada tvOnenews.com.

Meski belum ada kesimpulan terkait kematian korban, namun dari hasil autopsi korban, diduga kuat kematian kedua korban itu akibat pembunuhan.

Sementara itu, Kompol Agus Soebarna, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo saat dihubungi tvOnenews.com mengatakan sudah melakukan serangkaian tindakan penyelidikan dan sebagai tindak lanjut, tim reskrim gabungan dari Polresta Sidoarjo dan Polsek Sukodono tengah pengembangan kasus.

“Polisi saat ini telah memeriksa 4 orang saksi, dan mengamankan sejumlah barang bukti dari tempat kejadian," ucap Agus.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral