Ngobati (Ngopi Bareng Bupati).
Sumber :
  • umar sanusi

Yuk Hadiri Event Ngobati di Bank Jombang, Ada Kopi Gratis hingga Bazar UMKM

Jumat, 28 Juni 2024 - 09:41 WIB

Jombang, tvOnenews.com - Salah satu program unggulan Penjabat (Pj) Bupati Jombang Sugiat ,‘Ngobati’ (Ngopi Bareng Bupati) bakal ditutup di Halaman Bank Jombang Tower, Sabtu (29/6/2024) besok.

Program andalan orang nomor satu di Kota Santri ini bertujuan untuk mengenalkan potensi Wonosalam sebagai kawasan penghasil kopi sejak era Hindia Belanda yakni tahun 1800 an.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Pj Bupati Jombang rutin menggelar event Ngobati secara road show dari kafe ke kafe untuk mengenalkan kopi khas Wonosalam.

Berbagai jenis kopi bisa tumbuh subur dan berkembang baik di kawasan lereng Gunung Anjasmoro diantaranya kopi ekselsa Wonosalam yang dikenal fruity, tasty, floraly, chocolaty dan creammy dengan cita rasa khas, kopi Arabica, Robusta dan Liberica.

Pada penutupan event ‘Ngobati’ kali ini juga disediakan kopi gratis sebanyak 1.000 cup, bazar UMKM, pengundian hadiah bagi nasabah Bank Jombang pada program Simarmas Jumbo ke-7 dengan hadiah utama satu unit motor Scoopy dan satu unit motor Vario serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa mendengarkan langsung talkshow Pj Bupati Jombang Sugiat bersama tim tvOne. Untuk menambah keseruan acara tersebut, juga akan dimeriahkan oleh Arthasandi entertaiment.

Menurut Pj Bupati Jombang Sugiat, ‘Ngobati’ merupakan salah satu program unggulan Pemkab Jombang sebagai wujud kepedulian pemerintah dalam mendukung, membumikan, serta memperkenalkan produk lokal, utamanya kopi Wonosalam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:54
03:23
03:27
02:20
24:57
03:45
Viral