Dua Korban Tertimbun Longsor Ditemukan Meninggal Dunia.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Dua Korban Tertimbun Longsor di Blitar Ditemukan Meninggal Dunia, Satu Korban dalam Pencarian

Senin, 1 Juli 2024 - 11:53 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Setelah dilakukan pencarian selama 7 jam, dua korban tertimbun material longsor di Desa Bumirejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban atas nama Mugiono dan Jarianto, warga setempat, yang ditemukan tertimbun material longsor, berada di satu lokasi. 

"Alhamdulillah teman-teman menemukan dua korban yang pertama atas nama Mugiono yang kedua atas nama Jarianto," kata Letkol Inf. Hendra Sukmana, Komandan Kodim 0808 Blitar.  

Dua korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia kemudian dievakuasi, kedua jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk dilakukan visum luar dan pemakaman. 

"Dua korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sekarang korban sudah berada di rumah duka masing masing," imbuhnya. 

Petugas gabungan terus melakukan pencarian dengan menggunakan dua alat berat ekskavator. Petugas terus melakukan pencarian satu korban atas nama Gunawan, yang diduga tertimbun material tanah longsor, berada sisi kanan berjarak 7 meter dari tempat dua korban ditemukan. 

"Kami mohon doa dukungan dari teman-teman satu lagi korban yang belum ditemukan lebih cepat kita untuk menemukan," harapnya. 

Sebelumnya, tanah longsor terjadi pada Minggu sore (30/6) saat korban melakukan panen ayam. Detik-detik tebing setinggi 20 meter longsor terekam kamera warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:48
02:59
01:19
02:16
04:29
01:58
Viral