HUT Bayangkara ke 78 di Surabaya.
Sumber :
  • tim tvone - zainal ashari

Gemes Lihat Tingkah Bocah ala ala Berkendara Sepeda Tertib Lantas dalam HUT Bhayangkara ke 78 di Surabaya

Senin, 1 Juli 2024 - 13:42 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Push Bike Race Satlantas Polrestabes Surabaya diwarnai tingkah lucu dan menggemaskan para bocah yang menjadi peserta.

Lomba ini digelar Satlantas Polrestabes Surabaya dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-78. Event ini berlangsung di lapangan praktik Satpas Colombo pada Minggu (30/6). 

“Peserta ada 230, baik dari Surabaya maupun luar kota,” ungkap Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Arif Fazlurrahman, Senin (1/7). 

Ada beberapa kategori yang dilombakan, baik menggunakan half track maupun full track. Peserta memperebutkan 10 podium utama, 10 podium novice dan 10 podium rokie.

Lomba dibuka Kanit Kamsel Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Santa Yulia. Dalam kesempatan itu, dirinya menyampaikan kepada seluruh peserta dan wali race peserta, agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan mementingkan keselamatan berkendara di jalan raya.

“Kami juga menghimbau agar tidak berboncengan lebih dari satu saat mengendarai roda dua. Karena meningkatnya fatalitas laka lantas. Di Surabaya ini masih didominasi kendaraan bermotor yang melanggar,” tegas Santa.

Event ini juga dimeriahkan penampilan dari Polisi Cilik (Pocil) Satlantas Polrestabes Surabaya. Juga quiz interaktif terkait lalu lintas, dengan hadiah merchandise menarik, seperi helm, jaket, dan jas hujan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
05:05
01:17
03:21
02:48
03:39
Viral