Keseruan Libur Sekolah di Jombang.
Sumber :
  • tim tvone - umar sanusi

Keseruan Libur Sekolah di Jombang, Puluhan Pelajar Pilih Asik Bermain di Sungai Ketimbang Main Gadget di Rumah

Selasa, 2 Juli 2024 - 14:15 WIB

Jombang, tvOnenews.com - Puluhan pelajar di Kabupaten Jombang, lebih memilih bermain di sungai ketimbang bermain gadget di rumah, pada momentum libur sekolah.

Hal tersebut dilakukan oleh puluhan anak yang rata-rata masih berusia pelajar. Mereka dengan asik dan riang gembira bermain air dan mandi di aliran sungai yang terletak di area persawahan di Desa Kepuhkajang, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang. 

Dalam pantauan di lokasi, dengan silih berganti, anak-anak hingga remaja bahkan orang dewasa tiba di lokasi. Setibanya di lokasi, mereka menceburkan diri ke sungai. 

Sungai yang bersih dan segar membuat puluhan anak ini tak segan untuk bersenang-senang di sungai. Bersama rekan sejawatnya, anak-anak ini tampak menikmati sore hari berenang di aliran sungai dam tersebut. 

Ada yang hanya berenang, ada pulang yang membawa batang pisang untuk dijadikan mainan perahu. Sebagian anak juga terlihat berenang dengan terjun dari dam dan mengikuti arus air yang jauhnya sekitar 200 meter tersebut. 

Dam yang tingginya 2 meter ke dasar kali itu tampak jadi spot hiburan baru bagi anak-anak desa setempat. Terlihat dari ruat wajah para pelajar tersebut, mereka tampak bahagia bersendau gurau bersama teman sejawatnya. 

Muhammad Marchel, salah satu anak yang asik berenang mengaku senang bisa berlibur di sungai bersama teman-temannya. Menurutnya, dengan bermain air bisa menambah keakraban sesama teman. Airnya yang cukup jernih dan bersih membuat dirinya bersama temannya merasa nyaman bisa bermain air di Dam Sky tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
29:27
02:15
02:28
01:26
01:32
05:05
Viral