Kecelakaan di Jalan Tol Nganjuk.
Sumber :
  • tim tvone - kasianto

Kecelakaan di Jalan Tol Nganjuk, Dua Mini Bus Bertabrakan hingga Terbalik, Dua Orang Luka

Rabu, 3 Juli 2024 - 16:16 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan tol Nganjuk, Rabu (3/7). Dua mini bus terlibat tabrakan hebat yang mengakibatkan kedua kendaraan tersebut terbalik di tengah jalan tol. Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 07.45 WIB di KM 656.400 Jalur B Ruas Tol Kertosono-Nganjuk.

Menurut laporan petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Dirtlantas Polda Jatim, kecelakaan bermula ketika sebuah mobil Daihatsu Sirion yang melaju dengan kecepatan tinggi kehilangan kendali dan menabrak mobil Toyota Avanza yang berada di depannya. Benturan keras tersebut membuat mobil Avanza terpelanting dan akhirnya terbalik.

Tim penyelamat dari Unit Lakalantas Polres Nganjuk dan PJR Dirtlantas Polda Jatim dikerahkan terjun ke lokasi kejadian. Proses evakuasi memakan waktu cukup lama karena posisi mobil yang terbalik menyulitkan petugas untuk mengeluarkan para penumpang.

Kronologi kecelakaan dua mini bus di ruas Tol Kertosono - Nganjuk, menurut Akp Saifudin, Kanit Satuan PJR Jatim VI, kecelakaan tersebut berawal mini bus Daihatsu Sirion nomor polisi B-1233-KRO yang dikemudikan Heri Setiono warga asal  Ponorogo, melaju kencang dari timur ke barat di lajur kanan.

"Setiba di KM 656.400 pengemudi kehilangan kendali akibat mengantuk lalu menyerempet kendaraan Toyota Avanza nomor polisi AE-1501-JB yang dikemudikan Suwanto warga asal Karangjati, Ngawi, terpental dan terbalik di lajur kanan," kata Saifudin.

Akibat kecelakaan maut tersebut penumpang mini bus Toyota Avanza bernama Uswatun Khasanah asal Ngawi mengalami luka ringan, dan pengemudi Daihatsu Sirion bernama Heri Setiono mengalami benjol pada kepala.

"Dua mini bus yang terlibat kecelakaan yaitu Toyota Avanza ringsek rusak parah, untuk Daihatsu Sirion rusak pada bagian depannya. Selanjutnya kita koordinasi kan dengan Unit Lakalantas Polres Nganjuk untuk dilakukan evakuasi," jelas Saifudin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:08
02:22
02:40
02:58
06:20
00:58
Viral