DPP PAN Resmi Dukung Syahrul Munir Maju Calon Bupati Gresik.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Jelang Pilbup 2024, DPP PAN Resmi Dukung Syahrul Munir Maju Calon Bupati Gresik

Rabu, 3 Juli 2024 - 17:10 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi memberikan dukungan pada M. Syahrul Munir untuk maju dalam kontestasi pilkada serentak (Pilbup) 2024. Dukungan dari PAN makin menambah deretan partai yang telah menyatakan dukungan kepada Syahrul, setelah PKB dan Nasdem beberapa waktu lalu, Rabu( 3/7).

Adanya kepastian dukungan dari DPP PAN tersebut setelah Syahrul mendapatkan surat tugas sebagai bakal Calon Bupati Gresik dari DPP PAN pada Rabu 26 Juni 2024 lalu. Syahrul menerima surat tugas itu dari Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi di kantor PAN Jakarta.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPD PAN Gresik Faqih Usman. Menurutnya surat tugas tersebut merupakan bentuk dukungan awal DPP PAN kepada Syahrul Munir.

"Surat tugas tersebut diserahkan Pak Viva Yoga Mauladi, Waketum DPP PAN sekaligus Tim Pilkada DPP PAN," ujar Faqih pada awak media.

Dijelaskan Faqih, dalam surat tugas itu, DPP PAN menugaskan Syahrul untuk mencari pasangan pendamping sebagai Calon Wakil Bupati Gresik.

Selain itu, juga menggalang dukungan untuk mendapatkan koalisi partai politik lain agar memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024. Tugas selanjutnya yakni melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC, dan DPRI PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024.

Kemudian melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat, dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada tahun 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:08
02:22
02:40
02:58
06:20
00:58
Viral