Mayat Perempuan Tanpa Identitas dan Membusuk Ditemukan di Tengah Hutan Jatikalen Nganjuk.
Sumber :
  • tvOne - kasianto

Mayat Perempuan Tanpa Identitas dan Membusuk Ditemukan di Tengah Hutan Jatikalen Nganjuk

Minggu, 7 Juli 2024 - 14:57 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Warga desa di sekitar hutan Nganjuk digemparkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan dalam keadaan telanjang bulat oleh seorang pencari rumput.

Mayat tersebut ditemukan di area hutan Petak 62 B-1, RPH Sumber Gondang, petak Desa Perning, Kecamatan Jatikalen, Nganjuk, yang cukup terpencil, jauh dari pemukiman warga, sehingga memunculkan dugaan adanya tindak kejahatan.

Penemuan ini bermula ketika seorang warga yang sedang mencari rumput di hutan tersebut mencium bau tidak sedap yang berasal dari semak-semak.

Suparlin (55) mengaku, setelah menelusuri bau tidak sedap, menemukan tubuh seorang perempuan yang sudah tidak bernyawa dalam kondisi telanjang bulat, terlentang dan gosong. Selain itu juga di temukan pecahan uang kertas sobek-sobek, kurang lebih senilai 25 ribu.

Menurut Suparlin, mayat perempuan tersebut diperkirakan berusia antara 20 tahunan dan sebelum dievakuasi juga ada seperti leging di pakai bantal kepala.

Hingga saat ini, identitas korban belum diketahui karena tidak ditemukan tanda pengenal atau barang pribadi di sekitar lokasi penemuan.

Kasatreskrim Polres Nganjuk, Akp Zulkifli Sinaga, saat dikonfirmasi tvOnenews.com menyatakan bahwa penyelidikan sedang dilakukan untuk mengungkap identitas korban dan penyebab kematiannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral