Seorang Remaja di Malang Tewas Misterius.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Update, Seorang Remaja di Malang Tewas Misterius, Polisi Periksa 9 Saksi

Selasa, 9 Juli 2024 - 11:28 WIB

Malang, tvOnenews.com - Kematian remaja bernama Sahroni (19) warga Dusun Krajan, Desa Urek Urek, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jumat (5/7), masih menyimpan teka teki. Kini pihak kepolisian sudah memeriksa 9 orang saksi.

Informasi sebelum remaja ini ditemukan meninggal dunia di ruang tamu rumahnya dengan kondisi tak wajar, ada beberapa luka di bagian wajah.

Sahroni, sebelumnya 2 hari meninggalkan rumah alias minggat ke tempat pacarnya di Kecamatan Turen Kabupaten Malang. 

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Gandha Syah Hidayat menerangkan, dari hasil penyelidikan diketahui fakta baru bahwa korban sempat kabur karena cekcok dengan keluarga di rumah.

Cekcok tersebut dilatarbelakangi karena permasalahan sepeda motor korban yang digadaikan oleh ayah kandungnya tanpa sepengtahuan korban.

Pacar korban mengantarkan tanpa sepengetahuan keluarga karena sudah larut malam. Karena yang bersangkutan ini kabur dari rumah, marah motornya digadaikan bapaknya tanpa seizin dia,” tegas Gandha, Selasa (9/7). 

Ditambahkan Gandha, dari pengakuan saksi atau kekasih korban, ia sempat meminta pertolongan tetangga korban untuk memastikan bahwa korban dalam keadaan baik-baik saja.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral