Bayi Dalam Tas Dibuang di Aliran Sungai Blitar.
Sumber :
  • Tim tvone - imron

Miris, Bayi Dalam Tas Dibuang di Aliran Sungai Blitar

Rabu, 10 Juli 2024 - 05:49 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Warga Desa Jimbe, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, digemparkan dengan penemuan bayi di dalam tas. Bayi malang ditemukan dalam kondisi membusuk hanyut di aliran sungai yang perbatasan antara Blitar dengan Kabupaten Tulungaung. 

Agus Suharman menemukan tas berisi bayi tersebut sedang mencari biawak. Setelah dibuka ternyata di dalam tas itu ada bayi yang telah meninggal dunia.

"Saya dari atas ke bawah ada tas di sungai saya buka itu terkejut ada bayi, saya cek lagi betul-betul isinya bayi," kata Agus Suharman.

Tim Inafis Polres Blitar yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Jasad bayi tersebut pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ngudi Waluyo Wlingi. 

Kapolsek Ludoyo Barat AKP Dwi Purwanto mengatakan saat ini Polres Blitar tengah melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi dalam tas tersebut, Polisi telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi. 

"Kepala Desa Jimbe menginformasikan kepada kami ada warga yang menemukan yang diduga bayi di sungai yang ada di bawah jembatan Jimbe, anggota piket langsung ke lokasi benar ditemukan bayi di dalam tas," imbuhnya. 

Dari hasil olah TKP polisi, diduga bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya sejak beberapa hari yang lalu karena kondisi bayi sudah membusuk, kulit bayi sudah dalam kondisi mengelupas. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral