Penggeladahan yang dilakukan oleh anggota KPK di rumah Mahfud di perumahan IMC Bangkalan.
Sumber :
  • tvOne - dimas farik

KPK Geledah Rumah Anggota DPRD Jatim di Bangkalan, Sita Uang Rp300 Juta Rupiah

Rabu, 10 Juli 2024 - 18:54 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Komisi pemberantasan korupsi (KPK) dikabarkan turun ke wilayah Bangkalan, Madura guna melakukan pengeledahan terhadap rumah seorang anggota DPRD Jawa Timur.  Kabar santer pengeledahan dilakukan KPK pada Selasa (9/7).

Hasil informasi tvOnenews.com di lapangan, rumah anggota DPRD Jawa Timur yang digeledah KPK diketahui berada jalan Halim perdana Kusuma Bangkalan, Madura.

Fatkurrahman, Ketua DPC PDIP wilayah Bangkalan, Madura mengatakan bahwa KPK telah melakukan penggeledahan bukan operasi tangkap tangan (OTT) di rumah Mahfud.

"Iya, bukan OTT tapi hanya penggeledahan,” terang Fatkurrahman saat dikonfirmasi melalui telephon seluler Rabu (10/7).

"Penggeladahan yang dilakukan oleh anggota KPK di rumah Mahfud di perumahan IMC Bangkalan. Tapi KPK tidak melakukan penggeledahan di rumah yang ada di Desa Katol, Kecamatan Kokop Bangkalan," lanjutnya.

Ia mengatakan, di rumah Mahfud yang berada di perumahan Halim Perdana Kusuma telah dua handphone dan uang tunai pecahan Rp20 ribu senilai Rp 300 juta rupiah

"Bukan - bukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) hanya pengeledahan, yang disita uang pecahan 20 ribuan. Diperkirakan sekitar 300an juta," terangnya. (fds/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral