Penemuan Jenasah Disabilitas di Aliran Sungai Brantas.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Warga Kampung Warna Warni Digemparkan Penemuan Jenasah Disabilitas di Aliran Sungai Brantas Kota Malang

Jumat, 12 Juli 2024 - 11:59 WIB

Malang, tvOnenews.com - Warga sekitar kampung warna warni Kota Malang, digemparkan adanya sesosok mayat pria tengkurap di aliran sungai Brantas di bawah jembatan perlintasan kereta api, Kelurahan Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Informasinya, korban merupakan seorang pria dengan ciri-ciri kaki sebelah kiri mengecil dan masih memakai pakaian lengkap.

Imam Nurhadi, saksi mata menuturkan, bila jenazah ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu warga melihat adanya sesosok tubuh manusia tersangkut bebatuan sungai tepat di bawah jembatan kereta api, yang masuk kawasan Kampung Wisata Warna-warni RT 6 RW 2 Kelurahan Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

"Posisinya di bawah jembatan kereta api itu. Ditemukan dalam kondisi tengkurap tersangkut bebatuan oleh warga," kata Imam Nurhadi.

Kondisi korban saat ditemukan tubuhnya disebut masih utuh, kendati sudah mulai mengeluarkan bau busuk. Ia menduga korban sudah meninggal beberapa hari lalu sebelum ditemukan meninggal dunia.

"Baunya sudah menyengat. Warga tak mengenali karena bukan warga sini. Tapi ada warga sini yang tahu kalau itu warga Jalan Aries Munandar," ucapnya.

Pak Nur, sapaan akrabnya menjelaskan, korban disebut merupakan penyandang disabilitas yang hilang beberapa hari lalu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral