Rumah yang dibobol maling hanya dalam waktu satu jam.
Sumber :
  • Kasianto

Uang Rp50 Juta Milik Warga Bagor Nganjuk Raib Digondol Maling saat Ditinggal Beli Es Krim

Sabtu, 13 Juli 2024 - 12:57 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Nasib nahas dialami warga Dusun Pilangbangu, Desa Girirejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk. Ia mengalami kerugian setelah uang sejumlah Rp50 juta miliknya raib digondol maling. Kejadian tersebut terjadi pada malam hari saat korban keluar rumah bersama anak dan istrinya membeli es krim.

Menurut keterangan Priyo (korban), ia keluar rumah sekitar pukul 18.00 WIB usai shalat Magrib untuk mengantar anak bersama istri membeli es krim.

"Saya tidak menyangka akan terjadi hal seperti ini, karena saya hanya pergi sebentar," ujar Priyo, Sabtu (13/7).

Saat kembali ke rumah sekitar pukul 19.00 WIB, ia mendapati jendela rumah dalam keadaan terbuka dan sejumlah barang berantakan.

"Saya pulang dan masuk ke dalam rumah, saya kaget melihat kondisi di dalam rumah saya yang sudah berantakan dan jendela samping rumah telah rusak seperti dicongkel benda tajam,” ungkap Priyo.

Priyo mengaku, kalau kejadian pencurian tersebut terjadi pada Selasa (2/7) ketika ditinggal keluar rumah kurang lebih satu jam. Saat kembali ke rumah, uang Rp50 juta raib.

Lebih lanjut Priyo menambahkan, dengan hati yang kacau kemudian ia mengecek kondisi di dalam kamar juga berantakan dan setelah dicek, dompet yang berisi uang senilai Rp50 juta raib. Ia menduga bahwa dompet yang berisi uang tersebut telah raib digondol pencuri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral