ARB (18), asal Desa Suci, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Miris! Demi Fantasi Seksual, Remaja di Gresik Edit Foto Puluhan Temannya Jadi Telanjang

Selasa, 16 Juli 2024 - 12:10 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Seorang remaja di Gresik nekat mengedit foto puluhan temannya sendiri hingga terlihat tanpa busana (telanjang) demi memuaskan fantasi seksualnya. Akibat perbuatannya diapun kini ditangkap polisi dan bersiap menghadapi hukuman penjara.

Remaja otak porno tersebut diketahui berinisial ARB (18), asal Desa Suci, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik. Selain harus mendekam di penjara, pemuda itu juga harus mengubur mimpi mimpinya salah satunya untuk melanjutkan pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Kini pil pahit itu pun harus ditelan ARB mentah-mentah lantaran ulah nakalnya merekayasa puluhan foto teman perempuannya menjadi gambar vulgar bahkan bugil. Dia terancam hukuman 6 tahun penjara atas jeratan Pasal 45 Ayat (1) Juncto Pasal 27 Ayat (1) UU tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

ARB mengaku sangat menyesali perbuatannya. Menurutnya tahun ini sebenarnya ia baru saja lulus sekolah dari jenjang SMA. Dia berencana melanjutkan pendidikan di salah satu kampus ternama di wilayah Malang.

“Baru lulus (SMA, red), sebenarnya mau kuliah di Malang.  Tapi sudah seperti ini. Saya menyesal,” kata ARB sambil tertunduk lesu," Selasa (16/7).

Diakui ARB jika dirinya sudah diterima sebagai mahasiswa Prodi Antropologi di salah satu kampus ternama di sana. Namun kini semuanya pupus sebelum berkembang.

ARB tampak pasrah menghadapi jeratan hukum akibat ulahnya tersebut. Orang tuanya juga sudah mengetahui kasus pelik yang dialaminya saat ini. Kendati demikian, dirinya tidak bisa berbuat banyak. Nasi sudah menjadi bubur. Ia harus menanggung semua perbuatannya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral