Seorang Wanita di Pakis Malang Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kondisi Tubuh Bersimbah Darah.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Seorang Wanita di Pakis Malang Ditemukan Tewas di dalam Kamar, Kondisi Tubuhnya Bersimbah Darah

Rabu, 17 Juli 2024 - 10:28 WIB

Malang, tvOnenews.com - Warga Gang 9 RT 3 RW 1 Dusun Bugis Krajan, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, digemparkan adanya seorang wanita tewas dalam kondisi tubuh bersimbah darah di dalam kamar rumahnya. 

Korban di ketahui bernama Sunik (48)  warga Dusun Bugis Gang 9 RT 03 RW 01, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. 

Dugaan pembunuhan itu, diketahui oleh warga sekitar pada Selasa (16/7) sekitar pukul 16.00 WIB. Korban diketahui merupakan perempuan ibu rumah tangga yang tinggal sendirian saat ditinggal kerja oleh suaminya.

Ketua RT 03, Fresio Sudarmawan membenarkan dugaan pembunuhan tersebut. Peristiwa itu diketahui saat suami korban pulang kerja dan menemukan bahwa korban tergeletak di kasur bersimbah darah. 

"Tadi itu suaminya pulang kerja sekitar jam 16.00 WIB, lalu melihat istrinya, Bu Sunik di kasur dan dikira tidur. Tapi pas dibangunkan, suaminya kaget istrinya sudah meninggal dan banyak darah di kepala sama di tembok," ucap Fresio, Selasa (16/7) malam. 

Mengetahui hal ini, Fresio kemudian melaporkan peristiwa itu ke pemerintah desa setempat dan Polsek Pakis. Pasalnya sebelum terjadi peristiwa ini, Fresio mendapat laporan bahwa ada seorang wanita yang merupakan teman korban yang mampir. 

"Kata tetangga depan rumah korban, ada tamu yang datang seorang wanita, katanya teman korban. Itu datang sekitar jam 10 pagi," bebernya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral