kasus dugaan pembunuhan di Malang.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Update Kasus Dugaan Pembunuhan di Malang, Sebelum Ditemukan Tewas, Korban Bertemu Temannya di Warung Rujak Dekat Rumah

Rabu, 17 Juli 2024 - 12:08 WIB

Malang, tvOnenews.com - Tewasnya Sunik (48) di dalam kamar rumahnya masih misterius, dan masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Polres Malang. 

Korban merupakan pembantu rumah tangga dan saat ditemukan tewas dengan tubuh bersimbah darah oleh suaminya, Juwanto, usai pulang kerja sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (16/7).  

Dan peristiwa dugaan perampokan disertai pembunuhan ini, terjadi di dalam kamar rumah yang terletak di Dusun Bugis Gang 9 Rt 03 Rw 01 Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. 

"Tadi sekitar pukul 10.00 WIB, korban bertemu teman perempuannya di sebuah warung rujak yang lokasinya tak jauh dari rumah korban," ujar Ketua RT 03, Fresio Sudarmawan. 

Lanjut, usai bertemu dan sekaligus makan rujak, korban bersama temannya ini diajak ke rumah korban. Dan saat itu kondisi rumah korban sepi. Apalagi suami belum pulang, masih bekerja dan anaknya kerja di Jakarta. 

"Korban sempat cerita ke saya, saat sholat di musala. Pak RT nanti ada teman saya ke rumah. Itu teman perempuan atau laki laki tanya saya. Ndak Pak RT, itu teman perempuan dan sendirian. Ya kalau bermalam nanti minta foto copy KTP temannya ya. Eh nggak tahunya temannya datang siang tadi dan terus ada kabar kalau Bu Sunik meninggal dalam kondisi tubuh bersimbah darah," bebernya. 

Munculnya dugaan pembunuhan itu, lanjut Fresio, dikarenakan ada beberapa barang milik korban yang hilang, diantaranya motor Honda Vario, ponsel, dan dompet milik korban. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral