Mobil SUV Dikemudikan Lansia Seruduk 4 Motor di Raya Krikilan Gresik.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Mobil SUV Dikemudikan Lansia Seruduk 4 Motor di Raya Krikilan Gresik, Satu Korban Tewas

Rabu, 17 Juli 2024 - 13:34 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Sebuah mobil SUV yang dikemudikan seorang lansia, tiba-tiba menyeruduk empat motor di raya Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Gresik. Akibat kecelakaan beruntun itu, satu orang korban dikabarkan tewas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan yang melibatkan mobil mini SUV Daihatsu Terios dengan sejumlah pengendara roda dua tersebut terjadi pada Rabu (17/7).

SUV mini Daihatsu Terios bernopol W-1632-PN yang dikemudikan seorang lanjut usia bernama Supoyo, 67 tahun, asal Desa Watugolong, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, tiba-tiba hilang kendali dan langsung menghantam empat sepeda motor. Saat ini jenis kendaraan yang terlibat masih dalam pendataan.

Kapolsek Driyorejo, AKP Musihram saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil Daihatsu Terios melaju dari arah timur menuju barat. Setibanya di lokasi kejadian, mobil terpelanting ke kanan di lajur berlawanan arah.

"Penyebabnya ini masih kami dalami, pengemudi mobil masih dimintai keterangan. Namun yang pasti mobil saat itu terpelanting ke kanan lalu menabrak beberapa sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan (barat ke timur, red)," kata AKP Musihram.

Dijelaskan Musihram, laporan awal kejadian, bahwa mobil oleng setelah menghindari truk parkir. Akan tetapi pihaknya masih menunggu keterangan lengkap dari sang sopir mobil yakni Supoyo.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil berwarna coklat muda itu mengalami ringsek parah di bagian depan. Termasuk beberapa sepeda motor yang ditabraknya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral