Klaim Pegang Rekom Partai Untuk Maju Pilwali Blitar, Mas Ibin Bentuk Tim Pemenangan.
Sumber :
  • muhammad imron

Klaim Pegang Rekom Partai Untuk Maju Pilwali Blitar, Mas Ibin Bentuk Tim Pemenangan

Rabu, 17 Juli 2024 - 14:38 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Gerakan Pemuda GP Ansor dipastikan akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Blitar 2024. Syauqul Muhibbin mengklaim telah mendapat rekomendasi dari partai politik untuk berkontestasi di pemilihan Wali Kota Blitar, Rabu (17/7). 

Secara mekanisme, dirinya telah mengikuti proses penjaringan dan pendaftaran partai politik, karena setiap partai politik memiliki mekanisme yang berbeda, ada yang terbuka secara online dan offline, dan ada yang tertutup.

Saat ini, pria yang akrab disapa Mas Ibin telah memasang puluhan baliho berukuran besarnya di sepanjang jalan di Kota Blitar, Mas Ibin siap berkontestasi di Pemilihan Wali Kota Blitar tahun 2024.

"Langkah saya setelah pasang billboard kemudian sudah running memasang yang ada di kelurahan-kelurahan kita sosialisasi dibarengi dengan komunikasi intensif dengan partai politik yang berpotensi mengusung kami," imbuhnya.

Figur Mas Ibin adalah warga Desa Plosoarang, Kecamatan Sanan Kulon, Blitar, yang belum lama telah dilantik sebagai Wasekjen GP Ansor. Sejauh ini Mas Ibin juga telah membentuk tim kemenangan di tingkat kelurahan.

"Persiapan lain pembentukan tim yang paling utama adalah pengenalan kepada masyarakat," ujarnya.

Mas Ibin muncul sebagai calon kepala daerah setelah puluhan baliho besarnya dengan tagline "kualitas terbaik untuk Blitar" terpasang di sejumlah ruas jalan di wilayah Kota Blitar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral