Tangkapan layar video wanita ngevlog di atas Jembatan Suramadu.
Sumber :
  • dimas farik

Aksi Dua Wanita Ngevlog dari Sun Roof Mobil di Jembatan Suramadu Viral di Media Sosial

Rabu, 17 Juli 2024 - 15:33 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Dua orang wanita muda diketahui melakukan aksi ngevlog dari sun roof kendaraan di jalur cepat Jembatan Tol Suramadu wilayah Bangkalan, Madura. Kedua wanita ngevlog dengan santai seolah-olah tak memiliki beban bahwa aksi tersebut sangat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun pengguna lainnya.

Selain itu di video berdurasi 00,20 detik, juga terlihat wanita ini juga menikmati suasana di sekitar jembatan penghubung Madura dan Surabaya di tengah hembusan angin yang kencang. Bahkan ia terasa gembira berada di atas sun roof kendaraan. Aksi kedua wanita ini viral di media sosial.

Berdasarkan hasil penelusuran, bahwa wanita muda ini diketahui seorang konten kreator, lalu video di Jembatan Suramadu tersebut diunggah ke media sosial tiktok dengan nama Rizky Ayuu.

Kasat lantas Polres Bangkalan AKP Grandika Indera Waspada mengatakan, aksi kedua wanita tersebut tidak patut ditiru. Selain bisa membahayakan dirinya sendiri, juga bisa membahayakan pengendara lain.

"Perlu kami luruskan, bahwa wanita ngevlog dari atas sun roof, pada dasarnya tidak ada yang dilanggar dalam aturan berlalu lintas," tuturnya Rabu (17/10).

"Namun, kami minta kepada masyarakat tolong berpikir seribu kali, karena apa yang dilakukan hal semacam itu dapat berbahaya bagi keselamatan diri sendiri maupun orang lain. Contoh warga selfie di sun roof di atas Jembatan Suramadu. Bagaimana jika handphone terlempar ke belakang dan mengenai orang yang ada di belakang," lanjut AKBP Grandika di ruang kerja Kasat Lantas Polres Bangkalan.

Ia mengatakan, setelah ia ngevlog dan selfie dilihat oleh orang lain saat sedang melaju kencang di Jembatan Suramadu. Sehingga berpotensi membuat pengendara tidak konsentrasi dan menimbulkan kecelakaan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral