Jazz Gunung Bromo 2024.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Dibintangi Gigi Jazz Project, Hipnotis Ribuan Penonton di Penghujung Jazz Gunung Bromo 2024

Minggu, 21 Juli 2024 - 12:58 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Penampilan Gigi Jazz Project di event tahunan Jazz Gunung Bromo 2024, di Jiwa Jawa Resort, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo ini, mampu menghipnotis ribuan penonton hingga berjingkrak - jingkrak riah.

Bintang tamu Arman Maulana mengatakan, penampilannya di musik Jazz Gunung Bromo 2024 ini merupakan pengalaman pertama kalinya manggung pada suhu dingin 13 derajat celcius.

Namun dengan aksi panggungnya yang enerjik, mampu mengguncang ribuan penonton dari berbagai Nusantara, baik dari Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Malang, dan Batam pun juga turut hadir di pagelaran Jazz Gunung Bromo 2024 tersebut.

"Ya jujur aja gua sebelumnya sedikit bingung, dengan aransement musik yang bakal kita bawain, kalau si Dewa Budjana, okelah, dia memang sebagai kurator sekaligus memang berasal dari aliran musik jazz yang merupakan satu aliran musik paling banyak nada. Nah sedangkan gua, pop bukan, jazz apalagi," terangnya, pada Minggu (21/7).

Selain itu, suhu dingin yang mencapai 13 derajat celcius itu, sempat membuatnya merasa kedinginan ketika tampil di penghujung acara musik Jazz Gunung ini.

"Kurang kerjaan kali ya, dingin - dingin gini malah bikin konser," candanya saat live perform.

Namun Arman salut, dengan antusias para fansnya yang turut hadir dalam acara itu. Di usia band yang hampir 30 tahun tersebut, ia mengajak penonton kembali bernostalgia dengan singgel lagunya yang berjudul Andai, dan Jomblo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral