Kejar Mobil Bermuatan Rokok Ilegal, Mobil Bea Cukai Terguling dan Tiga Luka.
Sumber :
  • umar sanusi

Kejar Mobil Bermuatan Rokok Ilegal, Mobil Bea Cukai Terguling dan Tiga Luka

Selasa, 23 Juli 2024 - 14:09 WIB

Jombang, tvOnenews.com - Lantaran mengejar mobil yang diduga membawa rokok ilegal, mobil milik bea cukai terguling di jalan tol Jombang-Nganjuk pada Selasa dini hari. Akibatnya tiga orang mengalami luka-luka. Nahasnya, mobil yang dikejar berhasil lolos.

Lokasi kecelakaan di KM 678.300 Jalur B Tol Jombang-Nganjuk, tepatnya di Desa Karangdagangan, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang. Selain mengakibatkan tiga orang luka ringan dan luka berat, mobil bea cukai juga mengalami rusak berat.

Dua kendaraan yang terlibat laka itu adalah Nissan Navara nopol B 9256 TSC, yang disopiri Al Fernando Fitra Wijaya (29) warga Tanjung Mas, Semarang Utara, Kota Semarang.

"Barang bukti kendaraan mobil yang terlibat laka sudah kami amankan di kantor Satlantas," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Anang Setyanto, Selasa (23/7/2024).

Kendaraan yang diamankan polisi mobil Triton bernopol B 9542 TSC dan mobil Nissan Navara nopol B 9256 TSC.

"Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan," kata Anang.

Informasi yang berhasil dikumpulkan, semula mitsubishi Triton dan Nissan Navara melaju dari arah Surabaya menuju ke Kediri.  Dua mobil itu melaju kecepatan tinggi diduga sedang mengejar kendaraan tidak diketahui nopolnya yang diduga membawa rokok ilegal.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
01:35
01:19
00:33
02:13
02:38
Viral