Rumah di Jalan Lesti Bunulrejo Kota Malang Terbakar.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Korsleting Kipas Angin, Rumah Warga di Bunulrejo Malang Terbakar

Jumat, 26 Juli 2024 - 10:06 WIB

Malang, tvOnenews.com - Sebuah rumah di Jalan Lesti no 49 RT 07 RW 06 Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, terbakar, Kamis (25/7) malam.

Informasi didapat awak media, peristiwa kebakaran rumah di lantai 2 ini menimpa rumah Sarwono (58) diketahui sekitar pukul 17.50 WIB.

"Tadi usai sholat magrib di mushola dekat rumah, saya dikabari tetangga kalau kamar di lantai 2 rumahnya terbakar," terang Sarwono kepada awak media, Kamis (25/7) malam.

Mendapatkan laporan ini, dirinya langsung lari menuju rumahnya. Sesampai didepan rumah tampak warga sekitar sedang membantu mengevakuasi barang barang yang berada di dalam rumah.

"Api semakin membesar dan saya langsung meminta warga lain untuk keluar dari rumah. Selanjutnya saya menghubungi pemadam kebakaran Kota Malang," bebernya.

Saat ditanya apa penyebab kebakaran di kamar lantai 2, Sarwono mengatakan, kalau penyebab kebakaran akibat terjadinya konsleting listrik pada kipas angin yang berada di kamar anaknya di lantai 2.

"Kipas angin konslet hingga menimpa kasur dan membakar seisih kamar anak saya di lantai 2 dan saya sering kali berpesan ke anak gadisnya agar saat ditinggal pergi selalu mematikan kipas angin," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral