Stadion Supriadi Kota Blitar.
Sumber :
  • muhammad imron

Dapat Izin, Arema FC Akan Gunakan Stadion Supriadi Kota Blitar di Liga 1

Kamis, 1 Agustus 2024 - 16:39 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Arema FC akhirnya mendapat izin dari Pemerintah Kota Blitar dan Kepolisian Polres Blitar Kota untuk menggunakan Stadion Supriadi Kota Blitar sebagai home base di Liga 1.

Rencananya tim dari Mabes Polri pada tanggal 3 Agustus dijadwalkan akan melakukan peninjauan ke Stadion Supriadi, Kota Blitar. 

"Yang pertama-tama kita ucapkan syukur alhamdulillah dan atas nama Arema FC kami ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar nyaya untuk Wali Kota Blitar, Kapolresta Blitar dan semua jajarannya beserta masyarakat Blitar yang sudah memberikan restunya Arema FC bisa berhome base di Stadion Supriadi Blitar," terang Yusrinal Fitrian, General Manager Arema FC, Kamis (1/8). 

Sebelum memboyong seluruh manajemen ke Kota Blitar, Arema FC masih menunggu perbaikan dan penambahan infrastruktur Stadion Supriadi Kota Blitar. 

"Terkait kapan kita akan “boyong” kesana tentunya akan ada timeline kerja yang sudah kita rencanakan dan sebetulnya prosesnya sudah berjalan paralel seperti perbaikan di beberapa infrastruktur stadion," imbuhnya. 

"Dalam waktu dekat ini juga insyaAllah tanggal 3 Agustus besok sudah akan ada team reassessment dari pihak Mabes Polri yang akan datang," lanjutnya.

Yusrinal Fitrian memastikan, tim Arema FC akan datang ke Kota Blitar tiga hari sebelum pertandingan. Ini dilakukan agar para pemain bisa beradaptasi dengan atmosfir Stadion Supriadi Kota Blitar. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
06:42
02:42
02:53
01:34
00:56
Viral