Mobil pick up bermuatan gabah terguling di Jalan Panglima Sudirman Kota Probolinggo.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Nekat Ngebut di Tengah Jalur Kota, Pick Up Bermuatan Gabah Terguling di Probolinggo

Jumat, 2 Agustus 2024 - 04:25 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Sebuah mobil pick up bernopol N 9856 NL yang bermuatan gabah ini terguling, di Jalan Raya Panglima Sudirman Kota Probolinggo.

Devi sebagai saksi mata mengatakan, apabila dalam insiden kecelakaan itu, juga melibatkan sebuah mobil Toyota Calya bernopol N 1348 RQ.

"Jadi sebelumnya, mobil pick up ini melaju dari arah barat ke timur. Terlihat dengan kecepatan kencang dan ternyata kan ada pembatas di lampu merah setempat. Nah mobil pick up ini tiba-tiba masuk ke jalur kanan atau jalur berlawanan," terangnya.

Seketika kecelakaan maut ini tak terhindarkan, dan langsung terdengar suara benturan yang sangat keras. Pick up bermuatan gabah itu menyenggol mobil Toyota Calya, yang sama - sama melaju dari arah barat.

"Saya saksikan secara langsung, bagaimana mobil pick up itu saat oleng hingga terguling yang hanya berjarak 50 meter dari saya berdiri," tambahnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Probolinggo Kota, Kompol Dwi Sucahyo, yang saat itu berada di lokasi kejadian mengatakan, penyebab pick up terguling, diduga ban dari bagian belakang sisi kirinya meletus, Rabu (31/7).

"Keliatan dari bekas aspalnya ya, ada goresan yang disebabkan gesekan dari velg mobil pick up itu. Namun beruntung dalam insiden ini, tidak sampai menelan korban, sang sopirnya bernama Imam ini selamat," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral