Candi Madu.
Sumber :
  • tim tvOne

Cooling System Jelang Pilkada Serentak, Polsek Dlanggu Gelar Candi Madu

Minggu, 4 Agustus 2024 - 18:42 WIB

Mojokerto, tvOnenews.com - Jelang pelaksanaan pilkada tahun 2024 Polsek dlanggu Polres Mojokerto Polda Jawa Timur bersama Forkopimca Dlanggu menggelar musyawarah bersama rakyat dengan nama Candi Madu (Cangkruan Diskusi Kamtibmas Masyarakat Dlanggu), bertempat di Rumah Makan Tirto Jati Dusun Kademangan, Desa Dlanggu, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (3/8) pagi.

Inovasi Candi Madu atau Cangkruan Diskusi Kamtibmas Masyarakat Dlanggu yang dilakukan oleh polsek dlanggu merupakan Inisiasi dalam rangka memantapkan dukungan Polri dalam menciptakan harkamtibmas dan penguatan penanganan konflik sosial maupun cooling system menghadapi PILKADA serentak tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada bulan November. 

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Dlanggu IPTU M.K. Umam bersama Camat dlanggu Ahmad Samsul Bakri, Danramil Dlanggu diwakili Peltu Giyono, Ketua MWCNU Dlanggu Suko Wiyono, Kepala KUA Kecamatan Dlanggu diwakili Abdul Latif, Ketua AKD Kecamatan Dlanggu H. Sunyoto bersama anggota, Ketua PWI Kabupaten Mojokerto Sholahudin, Pemangku dewan adat Majapahit Simon Pandu Kurniawan, Perwakilan perguruan silat PSHT, PSHW, IKSPI dan Pagar Nusa Kecamatan Dlanggu, serta relawan Nawasena dan Senkom Kecamatan Dlanggu. 

"Terima kasih yang sudah hadir dalam kegiatan "Candi Madu" cangkruan kamtibmas, saya bangga dan mohon maaf apabila kegiatan ini menyita waktu siang ini, dan saya berharap ada saran rembug maupun masukan untuk kamtibmas di wilayah Dlanggu," ujarnya, 

"Candi Madu ini cangkrukan untuk membangkitkan budaya di Mojokerto dan diskusi membahas kamtibmas untuk harkamtibmas menjelang pilkada pada tgl 27 Nop 2024, tehtunya seluruh jajaran TNI Polri menyiapkan pengamanan untuk  kelancaran pelaksanaan Pilkada," imbuhnya 

"Candi Madu atau Cangkru'an Diskusi Kantibmas Masyarakat Dlanggu ini sebagai bentuk wujud dukungan Polri kepada masyarakat sesuai tupoksinya yaitu pelindung, pengayom dan Pelayan masyarakat, bila ada permasalahan di desa.

Kapolsek Dlanggu juga menyampaikan untuk selalu mengelola konflik sosial jika terjadi di wilayah dan jangan pernah lelah berbuat baik untuk masyarakat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
03:08
01:09
Viral