Polisi melakukan olah TKP usai seorang janda ditemukan di kamar hotel Tongas.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Diduga Dicekik Selingkuhan, Seorang Janda di Probolinggo Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Senin, 5 Agustus 2024 - 15:41 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Seorang janda ditemukan meninggal dunia dengan sejumlah luka lebam dan memar pada leher korban di salah satu kamar hotel yang berada di Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.

Diketahui korban berinisial M (36), warga Desa Pohsangit Tengah, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Oki Ahadian Purwono melalui Plt Kasi Humas, Iptu Zainullah menyampaikan, diketahui korban M ini melakukan check in, pada Minggu (4/8), bersama dengan teman laki-lakinya beberapa jam sebelum korban ditemukan tewas.

"Dari hasil penyelidikan bahwa korban check in bersama dengan seorang pria sekitar pukul 10.00 WIB pagi. Namun pada pukul 17.00 WIB, teman korban ini keluar dari kamar hotel sendirian," kata Zainullah, Senin (5/8).

Zainullah menambahkan, tepat pukul 18.30 WIB, dua Kepala Desa dari Kecamatan Wonomerto tiba - tiba mendatangi resepsionis dan meminta petugas hotel untuk membuka kamar No 29 yang memang sebelumnya ditempati oleh korban. Naas setelah dibuka, ternyata korban M sudah tidak bernyawa.

"Saat ini, jenazah masih berada di kamar mayat RSUD dr Moh Saleh. Rencananya akan segera dilakukan otopsi oleh Tim Forensik Polda Jatim. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, saat ini petugas masih dalam pengembangan dugaan kasus pembunuhan berencana tersebut. (msn/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
03:08
01:09
Viral