PKB Nganjuk Laporkan Lukman Edy ke Polisi atas Dugaan Pencemaran Nama Baik Partai.
Sumber :
  • Kasianto

PKB Nganjuk, Laporkan Lukman Edy ke Polisi atas Dugaan Pencemaran Nama Baik Partai

Rabu, 7 Agustus 2024 - 14:33 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Nganjuk, resmi melaporkan Lukman Edy di Polres Nganjuk atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah Partai PKB.

Konflik ini bermula dari perbedaan pandangan politik dan kebijakan antara kedua belah pihak. Beberapa pihak menyebutkan bahwa perseteruan ini dipicu oleh pernyataan kontroversial Lukman Edy yang dianggap merugikan citra PKB.

"Kami merasa perlu untuk mengambil langkah hukum ini untuk menjaga kehormatan partai dan memastikan bahwa tidak ada pihak yang menyebarkan fitnah atau informasi yang tidak benar," ujar Ulum Bustomi Ketua DPC PKB Nganjuk, usai menyerahkan bukti laporan ke SPKT Polres Nganjuk, Rabu (7/8).

Ketua DPC PKB Nganjuk Ulum Bustomi menyatakan bahwa keputusan untuk melaporkan ini diambil demi menjaga integritas partai dan kepercayaan publik.
Pihak PKB menemukan bukti-bukti yang cukup untuk melaporkan Lukman Edy atas dugaan tindak pidana yang merugikan Partai Kebangkitan Bangsa.

"Ini adalah langkah yang berat namun harus diambil demi menjaga nama baik PKB," jelas Ulum Bustomi.

Di kepolisian, mereka menyerahkan dokumen kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu atau SPKT yang ditandatangani Ketua DPC PKB Nganjuk.

Dokumen itu juga memuat kronologis kejadian dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang mereka laporkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral