Kandang Sapi dan Rumah Warga di Mlarak Ponorogo Ludes Terbakar.
Sumber :
  • tvOne - aris sutikno

Kandang Sapi dan Rumah Warga di Mlarak Ponorogo Ludes Terbakar

Selasa, 13 Agustus 2024 - 18:49 WIB

Ponorogo, tvOnenews.comKebakaran rumah kembali terjadi di Ponorogo. Kali ini kebakaran meludeskan sebuah kandang sapi dan merembet sebagian bangunan rumah terjadi di Desa Serangan, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo. 

Meski tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut termasuk seekor sapi yang berada di dalam kandang milik Miselan berhasil diselamatkan. 

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Ponorogo, Eko Edi Suprapto saat dikonfirmasi sejumlah menjelaskan, kejadian kebakaran kandang sapi dan merembet ke bangunan rumah ini terjadi karena tumpukan sampah yang terbakar hingga merembet ke jerami yang ditumpuk di sekitar kandang. 

"Pemilik rumah Miselan, lokasi kejadian di Jalan Garuda RT 03 RW 01 Dukuh Krajan, Desa Serangan, Kecamatan Mlarak, Ponorogo," ujarnya.

Tiga mobil damkar dikerahkan ke lokasi kejadian karena lokasinya berdekatan dengan permukiman warga dan banyak material yang mudah terbakar

"Ada tiga unit kendaraan Damkar menuju lokasi kejadian," terangnya.

Penyebab terjadinya kebakaran, berdasar dari keterangan, ada anggota keluarga yang membuang abu panas dekat tumpukan kotoran sapi dekat kandang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral