DPC PKB Kabupaten Blitar.
Sumber :
  • tvOne - muhammad imron

DPC PKB Kabupaten Blitar Dukung Gus Muhaimin Terpilih Secara Aklamasi

Kamis, 15 Agustus 2024 - 18:11 WIB

Blitar, tvOnenews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Blitar menyuarakan dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai Ketua Umum (Ketum) PKB pada Muktamar di Bali, Kamis (15/8).

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Blitar, M Rifa’i mengatakan, dari hasil pleno pengurus DPC PKB Kabupaten Blitar sepakat untuk kembali mengusung Gus Muhaimin karena selama kepemimpinannya PKB semakin lebih baik dan berhasil meningkatkan perolehan suara PKB di Pemilu 2024. 

“DPC PKB Kabupaten telah melaksanakan pleno hasilnya menyepakati mengusung kembali Gus Muhaimin sebagai Ketua Umum DPP PKB, kenapa kita mendukung karena semenjak PKB sejak dipegang beliau PKB mendapat suara meningkat signifikan,” jelasnya. 

Rifa’i juga mengeklaim seluruh kader PKB di Indonesia juga mendukung agar Gus Muhaimin kembali menakhodai PKB lima tahun mendatang, DPC PKB Kabupaten Blitar mendeklarasikan Gus Muhaimin terpilih sebagai Ketua Umum DPP PKB untuk periode 2024-2029.

“DPC PKB Kabupaten Blitar sepakat memberi kepercayaan dan mandat mimpin PKB Kepada Gus Muhaimin Iskandar,” pungkasnya. 

DPC PKB Kabupeten Blitar juga sepakat mendukung dan mensukseskan Muktamar di Bali dan Muhaimin Iskandar terpilih secara aklamasi, hal itu mencerminkan kesolidan internal partai untuk mendukung kepemimpinan yang terbukti kompeten dan visionel. 

“Gus Muhaimin ini memberi inspirasi, kita mengakuilah kelihaian dan kepiawaian beliau dalam hal berpolitik, dan itu memberi inspirasi kepada kita di daerah-daerah,” pungkasnya. (min/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral