Komunitas Angkutan Kota Surabaya Deklarasi Pilkada Damai.
Sumber :
  • syamsul huda

Komunitas Angkutan Kota Surabaya Serukan Pilkada Damai, Berharap Pemimpin Terpilih Perhatikan Nasib Sopir Angkutan

Selasa, 20 Agustus 2024 - 14:08 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Dukungan agar Pemilukada Jatim 2024 berlangsung aman dan damai, terus disuarakan berbagai elemen masyarakat di Kota Surabaya. Kali ini, Komunitas Angkutan Kota Surabaya (KAKS) menggelar deklarasi Pemilukada damai dengan harapan pertumbuhan ekonomi Jatim terus meningkat.

Deklarasi PemiluKada Jatim aman dan damai ini, dilangsungkan Komunitas Angkutan Kota Surabaya di Warung Barokah lantai 2 Terminal Joyoboyo Surabaya, dengan dihadiri sebanyak 100 orang anggota dan pengurus, Selasa (20/8).

Dewan Pendiri KAKS, Sukoiri, mengapresiasi sikap pengurus KAKS yang masih perduli dengan keharmonisan dan keamanan Kota Surabaya dengan menggelar deklarasi pemilu damai ini. 

"Kami dari dewan pendiri KAKS sangat mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan deklarasi ini. Karena kita ketahui di Surabaya akan digelar pemilihan wali kota dan gubernur secara bersamaan," kata Sukoiri.

Lebih lanjut Sukoiri, berharap agar pemimpin terpilih dapat memperhatikan nasib para sopir angkutan yang sudah tergerus zaman, dengan hadirnya aplikasi yang sudah menggerus penghasilan angkutan konvensional ini. 

"Kami berharap pemimpin tetpilih nanti, memperhatikan nasib kaki para sopir, supaya perekonomiannya bisa kembali membaik,” tambahnya. 

Sukoiri juga dengan tegas mengingatkan kepada pengurus dan anggota KAKS, agar tidak termakan isu-isu hoaks politik Pilkada Jawa Timur, karena dapat menimbulkan perpecahan antar para sopir angkutan Kota Surabaya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
02:08
10:31
Viral