Video Mesraan Diduga Pejabat Jombang Vira.
Sumber :
  • tvOne - umar sanusi

Video Mesraan Diduga Pejabat Jombang Viral, Pemkab Tunggu Laporkan Resmi

Rabu, 21 Agustus 2024 - 16:53 WIB

Jombang, tvOnenews.com – Sebuah video yang menampilkan dua orang diduga oknum pejabat sedang berpegangan tangan dan bermesraan di ruang Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang beredar viral di media sosial. Video tersebut diunggah di Facebook oleh akun bernama Siska S dan terekam oleh kamera pengawas pada 30 Juli 2024.

Penjabat (Pj) Bupati Jombang, Teguh Narutomo, menyatakan bahwa pihaknya belum dapat mengambil tindakan karena identitas pelaku dan lokasi dalam video belum jelas.

"Saya tidak berkompeten dalam masalah IT. Ini harus ditangani oleh Bareskrim untuk memverifikasi kebenaran video tersebut. Selama tidak ada pihak yang mengajukan keberatan, saya tidak bisa memberikan komentar," ujar Teguh Narutomo usai pengambilan sumpah anggota DPRD Jombang pada Rabu (21/8).

Video yang diunggah oleh akun Siska S menunjukkan dua orang bercengkrama di balik kaca dalam ruangan kantor. Meski video tersebut diduga melibatkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jombang beserta sekretarisnya, identitas keduanya tidak disebutkan secara jelas dalam unggahan tersebut. Akun yang sama juga mengunggah video lain dengan lokasi serupa namun dengan pakaian seragam PNS yang berbeda.

Saat wartawan mengkonfirmasi ke Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jombang, staf di sana menyebutkan bahwa Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas sedang rapat di luar kantor. Di kantor yang terletak di Jalan Pattimura, Jombang Kota, terpasang sejumlah kamera pengawas, termasuk di ruang staf bagian depan.

Pemkab Jombang belum akan melakukan penyelidikan terkait video viral tersebut hingga ada pihak yang merasa dirugikan dan melaporkan kejadian ini kepada pihak berwenang. (usi/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral