Pilkada Kota Kediri.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Diusung PAN dan Nasdem, Feronica - Regina Deklarasi Maju Pilkada Kota Kediri

Jumat, 23 Agustus 2024 - 10:02 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Ferry Silviana Feronica - Regina Nadya Suwono melakukan deklarasi pasangan Bakal Calon Walikota (Bacawali) dan Wakil Walikota (Bacawawali) Kediri di Memorial Park Kota Kediri. Pasangan srikandi itu membuat akronim Fren, diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan Nasional Demokrat (Nasdem), untuk maju di Pilkada Kota Kediri. 

"Untuk pertama kalinya menyatakan di depan publik bahwa kami pasangaan Fren akan maju dalam Pilkada 2024," Kata Ferry Silviana Feronica.  

Deklarasi pasangan Bacawali Kota Kediri tersebut diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, seperti pemuka agama, akademisi, pengusaha, ibu-ibu rumah tangga, forum RT/RW, pedagang pasar dan kaki lima, pekerja seni, disabilitas, atlet hingga petani dan komunitas otomotif maupun ojek online. 

Di hadapan pendukungnya Feronica atau yang akrab disapa bunda Fe tersebut akan melanjutkan program Walikota Abdullah Abu Bakar yang tidak lain adalah suaminya sendiri. 

"Kami akan membawa program kerja yang merupakan program kerja sebelumnya yang memang sudah berjalan dengan baik, sehingga kami rasa itu perlu dilanjutkan dan disempurnakan, dan ada program lain yang akan kami tambahkan," ungkapnya.

Sementara itu, Regina Nadya Suwono, bacawawali Kota Kediri menyampaikan apresiasi kepada walikota sebelumnya yang telah membangun Kota Kediri. 

"Mengejar cita-cita Kota Kediri lebih baik lewat pilkada 2024 mendatang, saya berterima kasih atas kepemimpinan Bapak Abdullah Abu Bakar," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
01:09
02:08
Viral