Lokasi pembacokan adik terhadap kakak kandungnya.
Sumber :
  • m habib

Adik Bacok Kakak Kandungnya Hingga Tewas di Wringinanom Gresik, Diduga Karena Warisan

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 11:50 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Diduga hanya gara-gara persoalan warisan, seorang adik di Desa Lebanisuko, Kecamatan Wringinanom, Gresik nekat membacok kakak kandungnya sendiri hingga tewas.

Dari informasi yang dihimpun, kasus penganiayaan yang berujung tewasnya kakak kandung di tangan adiknya sendiri, di Desa Lebani Suko, Kecamatan Wringinanom, Gresik diduga dipicu persoalan warisan keluarga.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu warga yang enggan disebutkan namanya. Bahwa dari informasi dari warga ke warga, penyebab terjadinya tindak kekerasan dengan menggunakan senjata tajam itu, diduga soal warisan.

"Infonya ribut karena warisan, tapi tidak tahu pastinya. Yang jelas keduanya sama-sama berprofesi sebagai sopir truk,” ujarnya di Desa Lebanisuko, Jum'at (23/8/2024). 

Sementara itu, Kapolsek Wringinanom, AKP Inggit Prasetyanto mengatakan, sejauh ini pihaknya belum bisa mengungkapkan penyebab terjadinya penganiayaan yang berujung tewasnya korban US (52), yang dibacok oleh adik kandungnya KA (46) sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis (22/8). 

“Sementara ini, kami masih mengumpulkan petunjuk dari pemeriksaan saksi-saksi dari warga sekitar. Apalagi, pihak keluarga masih dalam kondisi berkabung,” ungkapnya. 

Inggit menjelaskan, dalam aksinya, terduga pelaku yang tak lain adik dari korban ini, melakukan pembacokan dengan senjata tajam jenis parang satu kali kepada korban pada bagian belakang kepala. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral