Tabrak Mobil dari Belakang, Siswa SMK di Trenggalek Meninggal Dunia.
Sumber :
  • aris sutikno

Tabrak Mobil dari Belakang, Siswa SMK di Trenggalek Meninggal Dunia

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 13:53 WIB

Trenggalek, tvOnenews.com - Peristiwa kecelakaan tragis terjadi di Jl RA Kartini, Kelurahan Sumbergedong, Kecamatan Trenggalek. Insiden ini melibatkan sebuah mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi AG 1020 ZL dan sebuah sepeda motor Honda Beat berwarna merah dengan nomor polisi AG 4839 OAU.

Tabrakan antara mobil dengan sepeda motor ini terjadi ketika kedua kendaraan tersebut sedang melaju dari arah timur. 

"Avanza Veloz bergerak dari timur ke barat, terus mau belok kiri. Namun, sebelum pengemudi Avanza sempat menyelesaikan belokan, tiba-tiba sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh seorang siswa SMK yang berusia 17 tahun, menabrak mobil tersebut dari belakang," jelasnya kanit Gakkum Satlantas Polres Trenggalek. 

Akibat dari tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor terjatuh ke sisi kanan jalan dan mengalami luka serius setelah membentur aspal. 

"Korban jatuh ke kanan dan membentur aspal. Korban mengalami pendarahan dan segera dibawa ke RSUD dr. Soedomo," imbuhnya.

Meskipun sudah mendapat perawatan intensif di rumah sakit, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Korban diketahui berinisial ROR, seorang siswa salah satu SMK di Trenggalek yang saat itu telah menggunakan perlengkapan berkendara sesuai aturan, termasuk helm. 

Atas insiden ini, pihaknya mengimbau masyarakat, terutama para pengendara, untuk selalu berhati-hati saat berada di jalan raya. (asn/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral