Deklarasi Cabup-Cawabup Demokrat Bojonegoro.
Sumber :
  • tim tvone - dewi

Deklarasi Cabup-Cawabup Demokrat Bojonegoro Siap Menangkan Wahono-Nurul

Senin, 26 Agustus 2024 - 12:24 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Pasangan bakal calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono dan Nurul Azizah dideklarasikan oleh Partai Demokrat bersama partai pendukung lainnya.

Di depan ribuan massa kader Demokrat, simpatisan, dan tim sukses, Setyo Wahono menyampaikan ucapan banyak terimakasih telah dihadirkan dan didukung untuk memenangkan Wahono- Nurul di acara konsolidasi Partai Demokrat, sekaligus untuk pemenangan Calon Gubernur (Cagub) Khofifah Indar Parawansa berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur (Cawabup) Jatim Emil Dardak.

"Kita harus yakin meraih kemenangan, karena sudah kita perjuangkan bersama-sama, dan kita menjanjikan (kepemimpinan) yang lebih baik,” tambah Wahono dalam wawancara usai acara deklarasi.

Nurul Azizah juga diberikan kesempatan sambutan menyampaikan terimakasih atas segala dukungan dari keluarga besar Partai Demokrat dan seluruh partai pendukung. Untuk itu doa restu dan ridho Ia mohonkan demi meraih yang terbaik bagi pihaknya berdua.

“Matur nuwun (terima kasih), kami nyuwun pangestu (restu) agar meraih yang terbaik,” ucap Nurul.

Di kesempatan itu juga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bojonegoro yang menyediakan kupon undian doorprize dalam agenda pendidikan politik juga mendeklarasikan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Khofifah Indar parawansa dan Emil Dardak, di Gofun. 

Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto kepada tvOnenews.com mengatakan bahwa kegiatan deklarasi ini dirangkum awalnya sebagai wujud rasa syukur telah terpilihnya para calon legislatif (caleg) dirinya bersama anggota DPRD lainnya yakni Sri Wahyuni sebagai anggota DPRD Provinsi dan Sujunk anggota DPRD Bojonegoro.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral