Korban kecelakaan yang ditabrak pelajar.
Sumber :
  • aris sutikno

Diduga Kurang Konsentrasi Pelajar di Ponorogo Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Selasa, 27 Agustus 2024 - 14:10 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur alternatif Ponorogo menuju Trenggalek, tepatnya di Jalan Raya Siman, tidak jauh dari kantor Kecamatan Siman. Akibatnya satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat motor dengan nomor polisi AE 2899 VO, yang dikendarai Rendra Wahyu (18) seorang pelajar berada di belakang motor dengan nopol AE 6401 WV, yang dikendarai Sumadi (56) yang hendak berangkat kerja sebagai tukang bangunan.

Akibat jalan banyak kendaraan yang lalu lalang dan terdapat pengguna jalan yang menyebrang jalan, sehingga Sumadi mengurangi kecepatan laju motornya dan berjalan pelan, namun justru ditabrak dari belakang oleh motor yang dikendarai Rendra Wahyu, yang diduga karena kurang konsentrasi saat melintasi jalur tersebut. 

Kerasnya benturan membuat korban Sumadi terpelanting jatuh dan kepalanya membentur aspal, sementara Rendra Wahyu sempat terpental beberapa meter dari titik kecelakaan. 

Warga dan pengguna jalan yang mengetahui peristiwa tersebut langsung berusaha menolong korban, namun korban Sumiadi dalam kondisi sudah tidak bergerak dan kepalanya penuh darah, sedangkan Rendra Wahyu hanya mengalami luka lecet di sekujur tubuhnya. 

Menurut saksi mata, Mega Permatasari menuturkan, kecelakaan tersebut diduga karena kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan. 

"Posisi saya di belakang kendaraan yang kecelakaan, ya pada saat itu jalannya rame, mungkin karena kurang konsentrasi sehingga terjadi tabrakan," terang Mega.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral